Rabu, 23 November 2011

helllo
my blogger :

hari ini aku merasa cenat cenut dan berantakan,,,
dari kemarin sampaisekarang hatiku begitu galau karena dia,,,
aku begitu pusing dedngan kelakuan dia,,
aku bingun kenapa dia seperti itu,,
dia sama sekali gak ad perhatiannya dengan aku,
padahal aku sudah menerima semua kekurangan dia,,
tapi kenapa dia gak sadar sih,,
apa dia hanya berpikir bahwa..... aku pacaran dengannya hanya karena harta?
TIDAK....... aku tidak mengincar mu karena HARTA...
aku mengincarmu karena aku SAYANG padamu,,,,
aku sakit dengan semua ini...
aku tidak mau berpacaran dengan BONEKA,,,,
janganlah jadi PACAR BONEKA KU SAJA,,,
jangan hanya jadi STATUS PACARAN AJA,,,,
jangan hanya STATUS aja yang PACARAN tapi prakteknya TEMAN,,,
aku benar - benar tersiksa banget dengan semua ini,,,,
PLEASE jangan kau perlakukan aku seperti ini,,,,,


23 November 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar